Pedagang Durian Banjiri Jalanan Kota Lahat


KORDANEWS – Penjual durian mulai membanjir jalanan di Kota Lahat, durian tersebut didapat pedagang dari Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang.

Asna, pejual durian saat di sambangi awak media Senin, (19/11/18) mengatakan, durian yang di beli dari petani dan di jual di pinggir jalan, yang mana durian ini benar masak asli jatuh dari pohon.

“Maka dari itu, durian dijual persatu buahnya yang besar dengan harga Rp.20000, kalau yang sedang di jual dengan harga Rp.15000. Harga yang di tawarkan sangat terjangkau, dan tidak di ragukan lagi ke matangannya, “terangnya.

Terusnya lagi, durian ini asli jatuh dari pohon durian, karena durian ini bukan masak karbitan, dan boleh di buktikan kebenarannya.

“Saya mengharapkan banyaknya pembeli yang datang, untuk membeli durian yang saya jual, “ucapnya.

Panca, sala seorang pengendara roda dua dari arah Pagaralam menuju ke Kota Lahat, mampir membeli durian saat di tanyai awak media menuturkan, sudah dua kali mampir membeli durian punya ibu Asna, duriannya benar- benar matang, dan bauknya sangat menggoda.

“Ada pun durian yang di jualnya, selain isi durian berwarna putih, dan ada juga durian tembaga yang warnanya kuning ke emasan. Harga durian yang di jual ibu Asna sangat terjangkau, yang mana durian yang di jualnya di dapat dari petani langsung, saya mendoakan semaga durian yang dijualnya laris manis, ” katanya.

Editor : mahardika

ekonomi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan