Home Entertainment Gaya BlackPink di Indonesia Jadi Tren Baru Penggemar K-Pop

Gaya BlackPink di Indonesia Jadi Tren Baru Penggemar K-Pop

KORDANEWS – Grup K-Pop BlackPink tampil di konser “Road to 12.12 Shopee Birthday Sale” di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 19 November 2018. Penampilan para anggota BlackPink juga terlihat serasi dan kompak.

Namun, Jennie terlihat menonjol dengan atasannya yang memiliki motif dan warna pelangi. Jennie BlackPink terlihat menggunakan atasan sabrina yang longgar dengan motif garis-garis dan warna pelangi.

Jennie juga terlihat berbeda karena dia satu-satunya yang tidak menggunakan rok mini saat tampil di panggung. Jennie terlihat menggunakan celana pendek berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Jennie menggunakan anting panjang berwarna merah dan sepatu bot polos berwarna coklat.

“Pokoknya hari ini kami bahagia bisa di sini karena beberapa dari kami baru pertama kali ke Indonesia, cuma disambut dengan sangat hangat,” tutur Jennie sebelum menyanyi di panggung.

Semua anggota BlackPink menunjukkan senyum lebar setelah mendengar penggemarnya bersorak meriah setelah Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose naik ke panggung. BlackPink menampilkan tiga lagu di konser itu.

Sebelum menyanyikan lagu terakhir, Jennie mengajak penonton untuk melihat penampilan mereka saat konser di Indonesia lagi pada Januari 2019. “Karena nanti konsernya akan menampilkan yang lebih full jadi harus ketemu ya,” kata Jennie.

Jennie BlackPink baru saja meluncurkan debut solo pada 12 November 2018, dengan lagu ‘SOLO’. Video musiknya sudah ditonton oleh lebih dari 59 juta orang di YouTube setelah enam hari dirilis. (net)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here