Home Headline Jenazah Wanita di Dalam Lemari Diduga Tengah Mengandung

Jenazah Wanita di Dalam Lemari Diduga Tengah Mengandung

KORDANEWS – Seorang wanita bernama Iin Puspita ditemukan tewas di kamar kosnya di kawasan Tegal Parang Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Wanita tersebut diduga sedang hamil.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris PolisiAndy Sinjaya belum bisa memastikan apakah korban tersebut sedang hamil atau tidak. “Nanti hasil visum dan otopsi yang akan menjelaskan,” kata Andy di Jakarta, Selasa (20/11).

Dia menjelaskan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Selain itu, dengan adanya surat visium dan otopsi dari RS Fatmawati akan menjawab korban mendapatkan luka di mana saja dan penyebab kematiannya.

“Itu semua hasil otopsi yg akan memastkkan. Banyak, saya lupa banyak sekali(barang buktinya). Nanti saya infokan lebih lanjut,” tutup dia. Penemuan jenazah itu sebelumnya ditemukan penjaga kos sekitar pukul 13.20 WIB. “Kami menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh korban,” ujar Kompol Andy.

Kompol Andy menjelaskan, sekitar pukul 12.30 WIB saat dua penjaga kos mencurigai kamar korban, karena mencium bau bangkai yang menyengat. “Saat pintu kamar terbuka, mereka tidak ditemukan apapun, namun saat mengecek asal bau dari dalam lemari pakaian menyengat, ditemukan mayat CIP sudah dalam keadaan membusuk,” ujar dia.

Kini, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti di dekat lokasi kejadian berupa satu ember dan kantong plastik untuk diselidiki lebih lanjut. Sementara polisi masih memproses olah tempat kejadian perkara dan masih meminta keterangan dari penghuni kos, teman korban serta pembantu di rumah kos tersebut. (aku)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here