Home Entertainment Angelina Jolie Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga David Beckham?

Angelina Jolie Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga David Beckham?

KORDANEWS – Bintang Hollywood, Angelina Jolie, ternyata diam-diam menjadi penggemar legenda sepak bola, David Beckham. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa keretakan bahtera rumah tangga antara Victoria dan Beckham akibat ulahnya tersebut.

Media selebritas Gosip Cop menyatakan Jolie baru-baru ini mulai mengirim pesan rahasia kepada Beckham tentang berkolaborasi proyek amal, dan upaya untuk saling mengenal satu sama lain.

“Angie dan David sangat dekat untuk bekerja sama beberapa tahun yang lalu untuk kampanye iklan, sejak itu dia tidak pernah bisa mengeluarkannya dari pikirannya. Dia selalu naksir Beckham,” ujar salah satu narasumber dilansir dari Indosport.

Sumber itu juga mengklaim motifnya untuk bekerja sama dengan Beckham sedang memperbaiki citranya di tengah-tengah hak asuh anaknya yang harus bertarung dengan Brad Pitt, yang merupakan mantan suaminya.

Sedangkan sebuah sumber dari sisi Jolie mengatakan “mereka memiliki banyak kesamaan, selain kecantikan dan otak. Beckham juga mengajarkan beberapa gerakan sepak bola ke putrinya Shiloh.”

Majalah itu juga berspekulasi bahwa istri Beckham, Victoria, merasa tak nyaman jika suaminya dekat dengan Jolie. Namun menurut juru bicara sang legenda, semua gosip tersebut adalah palsu.

Namun, muncul spekulasi lain bahwa saat ini Jolie sedang tidak ingin kembali menjalin hubungan asmara dan mencoba ingin fokus kepada anak-anak yang dicintainya.

“Kita semua memiliki masa-masa sulit, tetapi sebagai ibu Anda juga memiliki tanggung jawab terutama terhadap anak-anak, dan segala sesuatu yang lain menjadi prioritas kedua,” kata Jolie.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here