Mendekati Purna Tugas, Marwan Mansyur Pamit kepada Masyarakat

15 views

 

KORDANEWS – Dalam acara peletakan Batu Pertama Pembangunan sarana Olahraga dan Water Park Griya Demang Kenasin (GDK) Lematang Lahat, yang dilakukan di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM, berpamitan kepada masyarakat setempat dan masyarakat Kabupaten Lahat yang mana dalam masa jabatannya akan habis.

Dalam sambutanya ia mengatakan dalam kasempatan ini selaku Bupati Lahat terhitung mulai tanggal 9 Desember 2018 tidak menjabat Bupati Lagi, Kabupaten Lahat akan dipimpin oleh pasangan Cik Ujang sebagai Bupati Lahat
dan Harianto Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023.

” Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat dan nama pribadi, mengucapkan pamit dan mengucapkan permohonan maaf apabila tindak tanduk kami ada kesalahan dan kehilapan dimasa kami menjabat menjadi Bupati Lahat, “ucapnya.

Ia menambahkan semoga dengan dipimpinya oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang baru Kabupaten Lahat dapat lebih maju lagi dari sekarang, dan berharap masyarakat Kabupaten Lahat dapat mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati yang baru nantinya.

“Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Polres Lahat, Kodim 0405 Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri Lahat, yang mana telah terjalin kerjasama yang baik didalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Lahat, ” ucapnya Kamis (06/12). (Jamil)

Editor : Chandra Baturajo.

lahat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan