Sibuk Jadi Dj, Nadiarz masih Fokus bisnis Butik


 

KORDANEWS-Walaupun sering tampil dibeberapa kota di Indonesia, namun ia tetap ingin focus untuk mengembangkan bisnisnya yang telah lama dijalananinya.

Seperti diungkapkan Nadiarz usai penampilannya di Center Stage Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Soekamto Palembang dengan KordaNews dengan keahlian dan hobbynya sebagai DJ dari tahun 2015 dan melalui DJ School BDJS yang diikutinya dari tahun 2016.

“Aku sekarang lagi focus usaha dibidang fashion, banyak DJ Selebgram dan Artis yang sudah pakai busana dari akunya yang bisa dilihat di instagram @eclat.clothes” ungkap dara kelahiran Bandung, 22 Desember ini.

Menurutnya, Artis atau Selebgram yang pernah menggunakan produknya diantaranya DJ Gebby Vesta, Selebgram Elvia Putri, Debia RF, Tyara Barbie dan Artis Selvi Kitty yang semua produk itu merupakan dari supplier Import
dari Bangkok, Singapore dan China dengan berbagai model dan tinggal cek di catalog IG ku.

“Yaa at least, Saya memang suka aja berjualan dari kecil dan menurut aku dari segi pendapatan juga sudah membantu banget walau masih kecil-kecilan” bebernya sambil melepas senyum manisnya.

“Kalau aku disuruh memilih dari aktifitas kedua akunya itu, aku lebih memilih untuk menjadi pengusaha dan mengembangkan bisnis kebanding untuk menjadi DJ terus, karena bagiku menjadi DJ itu, hanyalah hobby saja yang
terbayarkan” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra Baturajo.

No related post!

Tinggalkan pesan