Home Headline Aswari Pastikan Kawal Janji Prabowo yang Inginkan Indonesia Adil dan Makmur

Aswari Pastikan Kawal Janji Prabowo yang Inginkan Indonesia Adil dan Makmur

 

KORDANEWS – Ketua Tim pemenangan Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno, Sumsel, Aswari Rivai akan mengawal janji calon presiden nomor urut dua untuk menjadikan Indonesia makmur.

Menurutnya janji pasangan yang diusung tiga partai politik seperti partai Gerindra, PKS, dan PAN, merupakan cita-cita yang dinginkan Prabowo selama ini.

“Dengan membangun ekonomi lebih baik, mensejahterakan masyarakat juga membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, dan itu semua ditujukan untuk masyarakat nantinya, “katanya.

Selain itu, mantan Bupati Lahat dua periode mengungkapkan walaupun Prabowo belum terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia, namun melalui ketua komisi IV DPR RI partai Gerindra, yakni Edi Prabowo telah menggelontorkan alat-alat yang senilai 1,3 Triliun untuk para petani di Sumsel.

“Inilah bukti kita membela masyarakat khsususnya petani, sebelumnya hanya 80 miliar tapi sekarang sudah lebih kita sumbangkan dengan petani, “ungkapnya.

Aswari menjelaskan dengan mensejahterakan para petani dapat membawa dampak positif bagi Indonesia untuk menjadi negara yang lebih makmur, itu juga merupakan cita-cita Prabowo.

“Mudah-mudahan dengan memakmurkan para petani dapat membawa kedamaian, “harapannya. (Ab).

Editor : Chandra Baturajo

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here