Home Headline Nyanyian Semangat Suporter Bikin Haru Pemain Sriwijaya FC

Nyanyian Semangat Suporter Bikin Haru Pemain Sriwijaya FC

KORDANEWS – Kedatangan penggawa Sriwijaya FC di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, disambut isak tangis dari suporter Sriwijaya FC yang telah menunggu mereka. Mereka menyambut sosok pahlawan bagi mereka tersebut, dan memberi semangat.

Beberapa pemain Sriwijaya FC yang tiba pun tak kuasa menahan air mata mereka. Beberapa pemain seperti Mahammadou Alhadji, Alan Hendrique, AlbertoGoncalves, Esteban Vizcarra dan lain-lain yang tiba juga menahan kesedihan mereka.

Bahkan, sang Kapten Sriwijaya FC Yuu Hyunkoo tampak menangis melihat suporter yang terus menyanyikan lagu semangat untuk mereka.

Laskar Wong Kito terdegradasi ke Liga 2, tersingkir dari kasta tertinggi di Sepakbola Indonesia tersebut. Mereka harus menerima kenyataan, terperosok ke peringkat 17 usai dikalahkan Arema FC dengan skor 2-1.

“Kami minta maaf, tidak bisa memenuhi ekspektasi dan belum bisa memenuhi cita-cita kita semua untuk lolos dari degradasi. Kedatangan mereka bikin kami semangat, membuat kami optimis menjalani liga 2,” ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris.

Tentunya, pihaknya akan mengambil beberapa langkah untuk membenahi apa-apa yang jadi kekurangan di Sriwijaya FC sendiri. Mulai dari mendata pemain, hingga langkah-langkah menghadapi Liga 2 musim depan.

“Rencana sudah kita koordinasikan dengan pak Muddai. Mudah-mudahan kita akan jalan, kita akan lanjut,” pungkasnya. (AC)

editor : awan
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here