Home Entertainment DJ Margot Asal Itali Bakal guncang Golden Hall theVenus

DJ Margot Asal Itali Bakal guncang Golden Hall theVenus

KORDANEWS – Lewat gelaran acara Johnnie Walker, Margot DJ asal Italia akan tampilkan permainannya meracik musik-musik dengan suasana yang sangat berbeda yang bisa mengoyangkan theVenus Golden Hall, Jumat (14/12/2018). Hal ini disampaikan Andy Wong selaku Manager theVenus Golden Hall kepada Kordanews.

“Jumat malam, 14 Desember 2018 kami akan menghadirkan special guest DJ Margot asal Italia, di Golden Hall yang merupakan gedung baru dari theVenus Luxury Club & KTV,” jelasnya.

Penampilan DJ Margot bekerjasama dengan Johnnie Walker dengan berbagai promo special, ditunjang soundsystem tingkat dunia dan gemerlap lampu yang menarik. Selain itu, untuk lebih memeriahkan malam weekend bersama
rekan, akan ada penampilan performance dari Double V Band, DJ Michael, FDJ Deviney, theVenus Sexy Dancer dan theVenus Hot Models, akan menambah keseruan melewati malam week end bersama rekan dan pasangan.

“Jadi jangan sampai enggak datang ajak rekan dan teman special untuk menikmati keseruan malam week di theVenus Luxury Club & KTV di Golden Hall untuk info & Reservasi hub 0711 5701566” pungkasnya. (eh)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here