Home Sumsel Meriahkan HAB ke -73, Kemenag Muara Enim Gelar Pertandingan Catur

Meriahkan HAB ke -73, Kemenag Muara Enim Gelar Pertandingan Catur

KORDANEWS – Dalam rangka hari amal bakti kemenag ke 73, kantor kementerian agama Kabupaten Muara Enim adakan pertandingan catur yang dilakukan pada tanggal 13/14 Desember 2018 di balai An-nazkir Muara Enim.

Ketua Panitia catur, Ahmad Isron Wahid Kamison A. Ma menjelaskan, pertandingan catur tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan serta silaturahmi antar pegawai di lingkungan kerja Kementerian Agama kabupaten Muara Enim.

“Kita disini sekalian untuk mencari para pegawai yang mempunyai bakat terpendam di olahraga catur, karena siapa yang menjadi juara akan mengikuti pertandingan di tingkat Kanwil Kemenag Sumsel,” ujar pria yang akrab disapa Icon ini kepada Kordanews.com, Jum’at (14/12/2018).

Untuk peserta sendiri, lanjut Icon, ada 16 orang ASN dari berbagai satuan kerja Kementerian Agama di Kabupaten Muara Enim.

“Pesertanya ada yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim, mulai dari MI, MTs, MA, KUA, dan tuan rumah (Kantor Kemenag Muara Enim,red),” tambahnya.

Masih kata Icon, hari ini adalah final untuk pertandingan catur, dan diambil tiga orang.

“Juara 1,2,3 semuanya akan kita kirim ke Provinsi, karena Kanwil Kemenag Sumsel juga mengadakan event satu tahun sekali ini,” tutupnya. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here