Home Sumsel Wabup Hadiri Milad Muhammadiyah dan Aisyiyah Lahat

Wabup Hadiri Milad Muhammadiyah dan Aisyiyah Lahat

KORDANEWS – Dalam rangka acara Milad Muhammadiyah Ke-109 H dan Aisyiyah Ke-104 H Tahun 2018 M Kabupaten Lahat, bertempat di Gedung Dakwah, yang mengusung tema “Ta’awun untuk negeri” gerakan ekonomi perempuan, jihad dakwah Aisyiyah untuk kesejahteraan umat, Sabtu (15/12/2018).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, bersama jajarannya, Ketua Tim Penggerak PKK Lahat, Lidya Wati.S. Hut dan Wakil Hj.Sumiati SP.d, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Sumatera Selatan, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Lahat, H.Haidir Rusmi S.pd.M.Si. Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat Dr. Laela Kholik, M.Kes, Kodim 0405 Lahat, Polres Lahat, dan tamu undangan lainnya.

Acara ini diawali dengan berbagai hiburan yang ditampilkan oleh anak anak Muhammadiyah, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, sambutan- sambutan, dan diakhir acara diisi dengan Poto bersama.

Dalam sambutan Ketua Muhammadiyah H.Haidir Rusmi S.pd.M.Si, mengatakan tidak lupa ia mengucapkan terima kasih banyak atas waktu kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil H. Haryanto SE MM, dan juga Ketua Tim Penggerak PKK Lidya Wati. bersama wakilnya juga Ibu Sumiati.

“Terima kasih pak telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan”, ujarnya.

Sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, mengunjungi selamat ulang tahun, mudah-mudahan kedepan dapat bekerja sama dengan Pemerintah, dan menuntaskan kemiskinan yang ada di Kabupaten Lahat. Jika kita sama sama membangun Kabupaten Lahat ini, insya allah Kabupaten Lahat akan menjadi lebih baik lagi.

“Pemerintah Kabupaten Lahat insya allah akan membantu kegiatan kegiatan Muhammadiyah, jika ada kegiatan Muhammadiyah bisa diberitahukan kepada pemerintah, dan insya allah pemerintah dapat membantu,” ungkapnya.

Usai acara sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Kepemilikan Aman Usaha cara simbolis oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM kepada Ketua pimpinan Muhammadiyah Lahat H.Haidir Rusmi. Kemudian dilangsungkan acara foto bersama. (mil)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here