Home Headline Gubernur Komitmen Percepat Pembangunan Infrastruktur di Sumsel

Gubernur Komitmen Percepat Pembangunan Infrastruktur di Sumsel

KORDANEWS — Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru berkomitmen bakal mempercepat pembangunan infrastruktur di Sumsel.

Hal ini disampaikan dirinya saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Bangun Jaya SP 9 Cecar Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas, Sabtu (15/12/2018).

Orang nomor satu di Sumsel ini menegaskan, bahwa Pemerintah mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten akan terus berupaya memperbaiki ruas jalan yang rusak.

“Untuk daerah Musirawas telah banyak gerakan yang telah dilakukan mulai dari pembangunan infrastruktur mulai dari desa hingga perkotaan, “tegasnya.

Pemerintah pusat, berupaya meratakan pembangunan mulai dari desa dengan dikucurkannya dana Desa dari APBN. Begitu juga dengan provinsi memberikan kucurannya dana bantuan gubernur yang diperuntukan bagi pembinaan PKK desa, posyandu dan Karang Taruna.

“Saya kira, kita para kades sudah sepakat bangaimana mewujudkan Sumsel ini lebih maju,” tambahnya

Mantan Bupati Oku Timur dua periode ini juga memberikan apresiasi bagi perusahaan perkebunan yang ada di Musirawas yang telah memprogramkan pembangunan jalan desa.

“Tapi jangan hannya terbatas pada CSR saja namun jadikan bantuan itu sebagai niat beramal,” tandasnya. (Ab)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here