Vanessa Angel Pergoki Dwi Andika Simpan Kondom dan Pelumas di Dalam Tas

144 views

KORDANEWS – Sempat menjalin kasih dan akhirnya putus tak membuat hubungan dan Dwi Andhika berakhir begitu saja. Hingga kini, keduanya nampak terlihat dekat dalam jalinan persahabatan.

Vanessa dan Dwi Andhika juga tak jarang terlibat dalam satu judul FTV yang sama. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan baik berupa foto maupun video yang kemudian diunggah di Instagram masing-masing.

Ada hal unik terlihat dari video yang diunggah Instagram Vanessa kali ini. Ternyata, mantan kekasih Didi Mahardika ini menangkap basah Dwi Andhika yang menyimpan kondom di tasnya.

Dilansir dari Okezone, dalam video yang diambil oleh Vanessa, nampak Dwi Andhika yang tengah duduk santai di sebuah ruangan. Berbagai barang keperluan syuting pun nampak memenuhi ruangan tersebut, seperti tas hingga kantong yang berisi aneka parfum.

“Kalau misalnya artis ini kan bawaannya kayak parfum, tas, tapi kalau yang satu ini bawaannya,” ujar Vanessa yang disusul dengan suara tawa terbahak-bahak.

Di akhir video tersebut, Vanessa memperlihatkan isi tas kecil yang terbuka. Dalam tas tersebut terdapat kondom dan cairan lubricant.

Dwi Andhika yang akhirnya tersadar bahwa isi tasnya disorot oleh kamera Vanessa langsung panik. Kemudian, pria 32 tahun itu pun berusaha menutup resleting tas yang sebelumnya terbuka itu.

“Astaghfirullah al adzim,” ujar Dwi Andhika spontan.

Aksi Vanessa Angel yang memperlihatkan isi tas tersebut nampaknya tak membuat Dwi Andhika marah. Hal ini terbukti dari unggahan selanjutnya yang memperlihatkan keduanya berduet menyanyikan lagu Best Part.

Dua artis ini pun nampak harmonis seakan kejadian memalukan sebelumnya tak pernah terjadi. Bahkan, dalam unggahan lain, Dwi Andhika terlihat berfoto dengan Vanessa dan sang kekasih.

Baca Juga :   Ngaku Bertemu Yesus dalam Mimpi, Artis Ini Putuskan Keluar dari Islam

Dalam unggahan itu, Vanessa pun nampak menggoda Dwi Andhika yang mengatakan tengah mencari pasangan.

“Wakakakak ciyan, nih bebs buat yang jomblo boleh daftar jadi pacarnya @dwiandhika3486 thank you,” tulis Vanessa.(net)

Editor : mahardika

artis

Posting Terkait

Tinggalkan pesan