Home Entertainment DJ Nery Kirey Goyang Malam Tahun Baru di Golden Hall theVenus

DJ Nery Kirey Goyang Malam Tahun Baru di Golden Hall theVenus

KORDANEWS – Gelar event tahun baru yang diselenggarakan Heineken bersama Micheal Production di theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto Palembang lewat penampilan DJ Nery Kirey buat tempat hiburan ini padat dan bergoyang.

DJ yang mengawali kharir sejak tahun 2012 dan pernah tampil dibeberapa kota di Indonesia, menunjukkan aksinya, dalam meracik musik-musik DJ-nya, yang menghentak namun mengalun indah buat para pengujung, hanyut dalam goyangannya dalam menyambut pengatian tahun 2018 untuk menyosong tahun baru 2019.

Dibincangi kordanews sebelum penampilanya mengatakan kalau dalam beberapa tahun-tahun sebelumnya belum pernah memanfaatkan liburan tahun baru untuk berlibur atau memenuhi keinginan untuk belanja dipusat perbelanjaan walaupun banyak paket hemat belanja yang ditawarkan.

“Setiap tahun baru aku selalu mendapat job untuk nge DJ, jadi kalau untuk belanja saya biasanya belanja melaui on line” ungkapnya dengan kebiasaan belanja kesehariannya, Selasa (1/1/2019).

Menyambut tahun baru 2019 ini, ia pun berharap “Semoga ditahun 2019 ini, karir saya mangkin maju dan mangkin banyak jobnya serta mangkin dikenal banyak orang” pungkasnya. (eh)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here