Home Headline Zulfiandi Pamit, Manajemen Sriwijaya FC Tak Mau Larang Penggawanya Pindah

Zulfiandi Pamit, Manajemen Sriwijaya FC Tak Mau Larang Penggawanya Pindah

KORDANEWS – Manajemen Sriwijaya FC akhirnya harus merelakan satu penggawanya pergi. Gelandang Zulfiandi, memilih hijrah ke Madura United sebagai pelabuhannya di musim 2019 ini.

Melalui akun Instagramnya, Zul berpamitan dengan seluruh pendukung Laskar Wong Kito yang telah memberinya dukungan. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf apabila selama merumput di Sriwijaya FC, ia melakukan kesalahan. “Sukses selalu untuk Sriwijaya FC,” tulisnya.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Muddai Madang, pihaknya tak bisa melarang Zulfiandi atau siapapun pemain yang ingin hijrah ke klub lain. Menurutnya, hal itu merupakan pilihan setiap pemain.

“Pemain asing sudah jelas tak bisa kita pakai lagi. Tapi pemain lokal, kalau bertahan kita terima. Kalau tidak, kita ga punya hak melarang mereka untuk pindah,” ujarnya Selasa (1/1/2018).

Apalagi, saat ini Sriwijaya FC terdegradasi sehingga akan mentas di liga 2 musim 2019. Tentunya, akan ada banyak pertimbangan dari pemain itu sendiri jika masih ingin bertahan di Sriwijaya FC atau tidak. “Intinya kita gak bisa melarang pemain itu untuk pindah,” tukasnya. (AC)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here