Wenny Ramadhani Kejar Kharir Untuk Menjadi Pengusaha

32 views

KORDANEWS-Walaupun pernah duduk di perguruan tinggi di Kota Aceh, Wenny memilih hobby nya menjadi Dancer sebagai kharirnya untuk mewujudkan keinginannya menjadi pengusaha laundry di kotanya Aceh.

Saat dibincangi kordanews, Wenny yang tampil sebagai seorang Sexy Dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang mengatakan “Awal saya menjadi Dancer pada tahun 2014 dan tampil pertama kalinya di Kalimantan” ungkapnya mengawali obrolan kami.

Menurutnya, awalnya ia sebagai seorang mahasiswi di Kota Medan, ambil jurusan Teknik Informatika Computer namun kecintaannya dengan hobbynya menari membuat dirinya mengabaikan kuliahnya yang baru semester 4.

“Kalau cita-cita saya sebenarnya menjadi penari dan pernah mendapat prestasi dibidang menari dari sekolah, makanya saya suka menjadi dancer” ungkap dara kelahiran Aceh Tengah (Lampahan), 03 April 1991.

Anak pertama dari 5 bersaudara dari kedua orang tua Ibu asal Aceh dan Ayah asal Medan ini mengaku kesukaan menjadi penari sejak dirinya berusia 8 tahun. “Sebenarnya kedua orang tua tidak setuju dengan saya sebagai penari karena lebih menginginkan saya sebagai guru, tapi karena tidak masuk universitas negeri saya lanjut kuliah di swasta memilih kuliah Informatika Komputer” bebernya sambil melepaskan senyumannya.

Cewek yang mempunyai hobby nonton dan traveling ini, suka menghabiskan waktu luangnya dengan belajar memasak dengan ibunya dan berharap untuk tahun 2019 ini, bisa mewujudkan keinginannya mempunyai usaha.

“Saya tidak selama nya menjadi seorang Dancer, karena itulah sekarang ini saya harus bekerja keras terlebih dahulu untuk mengumpulkan hasil jerih payah saya selama ini dan mencoba keinginan saya untuk membuka usaha laundry di Aceh dan berharap bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya” pungkasnya. (eh)

No related post!

Tinggalkan pesan