Jadi Rekrutan Anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra Belum Pamitan

37 views

,

KORDANEWS — Setelah kehilangan Marckho Sandy, Sriwijaya FC akhirnya harus kehilangan pula sosok Esteban Vizcarra. Ia diklaim telah diboyong oleh Persib Bandung, untuk merumput di musim 2019 ini.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono dalam konfrensi pers resmi di Graha Persib, Rabu (9/1/2019). Selain mengumumkan Milkan Radovic sebagai pelatih musim 2019, tim berjuluk Maung Bandung itu juga mengumumkan nama Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic sebagai rekrutan anyarnya.

“Sementara itu, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid mengaku sampai saat ini belum ada permintaan surat keluar dari Naturalisasi asal Argentina tersebut.
Namun, ia membenarkan jika kontrak Vizcarra bersama Sriwijaya FC sudah habis.

“Terkait pemain itu ke Manajer tim (Ucok Hidayat), bisa jadi sudah ada komunikasi Vizcarra dengan manajer. Sejauh ini memang belum ada surat permintaan ke luar dari Vizcarra, tapi benar adanya jika Vizcarra sudah berakhir kontraknya dengan Sriwijaya FC,” ujarnya.

Ia menyayangkan, jika tidak ada komunikasi kepada manajemen yang seharusnya ada. Terlepas dari keinginan untuk pindah atau tidak, tentunya komunikasi ke manajemen harus tetap dijaga.

“Komunikasi dengan klub lama itu sepatutnya ada, dan biasanya memang seperti itu. pemain yang ingin pergi ya bicara dulu dengan manajemen klub. Persoalan mau terus atau pindah itu memang hak pemain, kami tidak bisa menghalangi apalagi Sriwijaya FC bermain di liga 2,” pungkasnya. (AC)

Editor : Chandra Baturajo.

bola sfc

Posting Terkait

Tinggalkan pesan