Biar Pede Nge Dj, Ghea Koleksi Jam Tangan

30 views

KORDANEWS – Ghea yang populer juga dengan nama DJ Gezz yang baru 3 minggu ini hadir di Palembang dan tampil di theVenus Golden Hall ternyata mempunyai hobby yang unik untuk menjadi koleksinya.

Ia yang mengawali karirnya sebagai anak band dan menjadi vocalis yang sering bareng latihan sama DJ karena satu manajemen, kemudian ikut latihan bareng, yang akhirnya mengenalkan dirinya dengan alat musik DJ ini pada
tahun 2012.

“Sebenernya nggak minat-minat banget nge DJ dan mencoba latihan secara gratis cuma 3 kali waktu di Medan karena manajemen pengen DJ luar dari Medan, langsung ada tawaran untuk nge DJ Event, akhirnya lama kelamaan lebih tertarik ke DJ” ungkapnya

penyuka jam tangan ini mengatakan dirinya mempunyai alasan sendiri dengan hobby nya ini “alasannya Dari kecil saya suka jam tanggan karena lebih kepenampilan dan bisa lebih pede saja, aneh kalau enggak pakai jam tanggan” ungkapnya.

Rata-rata jam tangan yang menjadi koleksinya merk brended seperi spyderbilt, Alexander Cristie Cat pillar, Expedition yang lebih ke sporty. “Kalau guess perawatannya lumanyan, kalau sudah service juga enggak main-main, enggak bisa sembarangan, sekarang jam yang saya punyai ada sekitar 20 buah” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra Baturajo.

dj Hobby Party

Posting Terkait

Tinggalkan pesan