Home Sumsel Dodi Reza Jenguk Ketua LVRI Sumsel, Doa Minta Kesembuhan

Dodi Reza Jenguk Ketua LVRI Sumsel, Doa Minta Kesembuhan

KORDANEWS – Meski disibukkan dengan padatnya agenda Pemerintahan, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Jumat (11/1/2019) menyempatkan diri menjenguk Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel, Marsma TNI (Purn) Ir Robert Siagian MM di kediamannya di Palembang yang sejak Agustus 2018 terkena stroke.

Pada kesempatan tersebut, cucu pejuang Noerdin Pandji ini tampak memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Ketua LVRI Sumsel.

“Pak Robert harus tetap semangat untuk sembuh, kami semua mendoakan pak Robert,” ucap Penerima Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI itu.

Tak hanya itu, pada momen tersebut keduanya tampak bersenda gurau, dan kebahagiaan tampak jelas dari raut wajah Robert Siagian atas kedatangan Dodi Reza Alex Noerdin yang tak henti-hentinya memberikan semangat kepadanya.

Diketahui, perhatian Dodi Reza Alex Noerdin terhadap Veteran sangat konsisten, terlebih mantan anggota DPR RI dua periode tersebut pada 2019 ini berencana akan merealisasikan program pembangunan rumah khusus veteran di Muba.

“Lahannya kita siapkan, pejuang 45 dan LVRI harus mendapatkan tempat yang pantas dan terbaik di Indonesia ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel, Marsma TNI (Purn) Ir Robert Siagian MM menuturkan visioner dan semangat yang dimiliki oleh Noerdin Pandji sangat jelas menurun ke putra-nya Alex Noerdin dan kini diturunkan ke cucu beliau Dodi Reza Alex Noerdin.

“LVRI dan khususnya saya akan terus mensupport Dodi Reza, beliau masih muda dan visioner. Beliau sangat mirip dengan sosok Kakeknya Noerdin Pandji,”ungkapnya.

Ia berharap, pemuda di Sumsel dapat mencontoh sosok Dodi Reza Alex Noerdin untuk terus berbuat bagi daerah dan bangsa Indonesia.

“Indonesia butuh sosok pemuda seperti ini, berkarya dan berkontribusi positif untuk masyarakat,” pungkasnya.(yud)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here