Pura-pura Datang ke Pesta Pernikahan Tetangga, Ternyata Mustakim Coba Bawa Kabur Motor Orang

23 views

KORDANEWS – Diajak teman curi sepeda motor di parkiran tempat pesta pernikahan membuat seorang bujangan harus berurusan dengan pihak berwajib.

Belum sempat melarikan motor curianya, Mustakim (30) warga Jalan Baru Sungai Jong, Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus harus diamankan di Mapolsek Gandus Palembang, Minggu (6/1/19) lalu.

Kapolsek Gandus, AKP Aidil Fitriansyah melalui Kanit Reskrim Ipda Naibaho mengatakan, berawal pelaku bersama temannya yang masih DPO berpura-pura datang di pesta pernihakan yang berada tidak jauh dari rumahnya pelaku.

“Namun niatnya berubah saat melihat ada motor di parkiran, pelaku pun berusaha mencuri sepeda motor menggunakan kunci T, tapi keburu ketahuan oleh warga yang datang di pesta pernikahan,” Kata Kanit Polsek Gandus, Jumat (11/1/19)

Warga pun berusaha menangkap kedua pelaku, namun hanya satu yang berhasil diamankan dan satu pelaku melarikan diri.

“Untuk masyrakat agar tidak memakiran kendaraan roda dua sembarang, dan bila perlu di beri kunci pengaman agar pelaku tindak kejatan susah saat melakukan aksi pencurian nya,” paparnya.

“Saya hanya menurut teman untuk mengambil motor tersebut, jadi saya ambil motor menggunakan kunci T, namun keburuan ketauan oleh warga malah saya yang di tangkap dan dia lolos kabur,” ujar pelaku kepada Wartawan

“Rencana nya kalu dapat motor tesebut akan di jual, tapi saya tidak tau akan di jual dimana yang punya ide ini teman saya pak,” pungksnya (Dik)

Editor : mahardika

kriminal palembang

Posting Terkait

Tinggalkan pesan