Home Entertainment Vanessa Angel Sudah 15 Kali Terima Transferan Uang dari Mucikari

Vanessa Angel Sudah 15 Kali Terima Transferan Uang dari Mucikari

KORDANEWS – Artis Vanessa Angel terungkap sudah mendapat 15 kali tranferan uang dari mucikari berinisial ES.

Ini hasil kerja penyidik Unit 5 Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim dalam mengungkap kasus prostitusi online artis.

Sementara Vanessa Angel mengirim tranferan uang kepada mucikari ES sebanyak 8 kali, bukti transferan tersebut didapat dari jejak digital di ponsel milik mucikarinya.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusef Gunawan mengatakan, dari data jejeak digital di media sosial milik kedua tersangka mucikari diketahui masing-masing mucikari mempunyai artis atau model. Keduanya diketahui sering bekerjasama untuk menyediakan artis atau model dalam menjalanai prostitusi online ini.

“Dari hasil membuka data keuangan di rekening milik tersangka mucikari ES dan juga artis FTV Vanessa Angel diketahui adanya transaksi tranfer uang ke rekening Vanessa Angel dari mucikari ES sebanyak 15 kali sementara transferan dari Vanessa Angel ke mucikari ES sebanyak 8 kali,” ungkap Kombes Pol Ahmad Yusef Gunawan usai membeberkan barang bukti prostitusi online dilansir dari Sindonews, Kamis (10/1/2019).

Sementara itu mucikari ES menyatakan bahwasanya artis dan model yang biasanya meminta untuk ditawarkan ke pria hidung belang.

“Transaksi rekening ini akan terus didalami penyidik Unit 5 Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur apakah berhubungan dengan praktek prostitusi online atau tidak. Termasuk apakah Vanessa Angel mendapat order dari sebanyak lima belas kali kepada pria hidung belang atau tidak,” tandasnya.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here