Home Entertainment Marak Prostitusi Online di Kalangan Artis, Cita Citata Prihatin

Marak Prostitusi Online di Kalangan Artis, Cita Citata Prihatin

KORDANEWS- Cita Citata ikut prihatin melihat maraknya kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Namun, ia masih bisa melihat fenomena itu dengan netral, tanpa memihak atau menghakimi siapapun.

“Kita manusia biasa di lingkungan kita ada yang begini, ada yang begitu. Tidak semua artis begitu juga,” ujar Cita Citata saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

“Masing-masing orang punya bertahan hidup masing masing. Yang penting kita gausah ngurusin hidup orang aja,” sambungnya lagi.

Lantaran hal tersebut, Cita Citata merasa namanya tak akan semerta-merta tercoreng gara-gara ulah sejumlah artis yang terlibat prostitusi online. Menurutnya, masyarakat sudah bisa menilai dan membedakan mana sosok baik ataupun buruk.

“Masyarakat pintar menilai, nggak semua orang sama. Tapi mudah mudahan dengan pemberitaan ini, siapapun walau bukan cuma artis, jangan meniru karena ini perbuatan yang menghancurkan harga diri wanita,” katanya.

Editor : red

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here