Home Peristiwa ISNU Palembang Dukung Program Subuh Berjemaah

ISNU Palembang Dukung Program Subuh Berjemaah

KORDANEWS – Pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) akan berperan aktif ikut serta menyemarakkan setiap kegiatan subuh berjemaah dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Palembang dalam pelaksanaan gerakan subuh berjemaah.

Hal ini diungkapkan Pengurus Cabang ISNU Kota Palembang saat beraudiensi dengan Walikota Palembang H Harnojoyo, di Rumah Dinas Walikota Palembang yang dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang, Jumat (18/1),

Drs Ratu Dewa, Ketua Pengurus Cabang ISNU mengungkapkan kepengurusan ISNU Kota Palembang belum lama terbentuk. Oleh karena itu dirinya berharap Walikota Palembang dapat menghadiri pelantikan pengurus cabang ISNU Kota Palembang yang direncanakan pada 31 Januari mendatang.

“Kami akan selalu support program dari Walikota Palembang yaitu salah satunya gerakan subuh berjemaah untuk membangun umat, serta program gotong royong,” jelasnya.

Diakuinya, pihaknya akan menggerakan ISNU untuk ikut subuh berjemaah. ISNU juga akan turut serta dalam setiap program gotong royong.

Dengan ungkapan tersebut H. Harnojoyo selaku Walikota Palembang mengucapkan selamat atas terbentuknya ISNU, dan iya berharap organisasi ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Palembang.

“Marilah kita bersama-sama berkontribusi untuk membangun Kota Palembang yang tercinta ini. Laksanakan apa saja yang bermanfaat dan bisa menjadikan masyarakat Kota Palembang ini lebih baik dan sejahtera,” bebernya.

Selain itu juga, Walikota mengajak ISNU dapat turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dan mengajak pengurus serta anggota ISNU ikut aktif untuk menyemarakkan Subuh berjemaah dan Gotong royong.

“Kita berharap ISNU ini dapat mewarnai kedua program ini. Semoga ISNU bermanfaat tak hanya kepada NU juga kepada masyarakat,” tegasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here