Shireen Sungkar Dipaksa Melahirkan

137 Views
ist

Jakarta Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak keduanya pada Senin 25 Juli 2016 melalui proses melahirkan secara normal. Proses persalinan pada tanggal 25 Julii tersebut memang sudah dijadwalkan oleh Shireen dan Teuku Wisnu sebelumnya.

“Jadi sebenernya kemarin (Senin) itu udah janjian buat induksi kayak anak pertama. Karena memang kita berharap bisa persalinan normal. Jadi hari minggu udah beres-beres rumah, masak segala macem sampe kontraksi terus. Mulesnya baru jam 3 pagi,” ucap Shireen Sungkar menceritakan proses persalinannya di Rumah Sakit Pondok Indah, Rabu (27/7/2016).

Meski sudah merasakan kontraksi sejak Senin dini hari, namun saat itu Shireen mengaku enggan terburu-buru untuk menjalani proses persalinan di rumah sakit karena berkaca pada proses kelahiran anak pertamanya yang memakan waktu lama. Namun, berkat paksaan sang suami serta ibu mertuanya, Shireen akhirnya mau dibawa ke rumah sakit untuk memulai proses persalinan.

“Dia (Wisnu) maksa ke RS, tapi aku bilang nanti aja. Tapi dipaksa wisnu, dipaksa mama mertua ya udah ke RS. Akhirnya ke rumah sakit belum bukaan, pas di cek ternyata udah bukaan empat,” jelasnya.

Namun tidak seperti persalinan putra pertamanya, Shireen bersyukur proses persalinan anak keduanya kali ini berjalan cepat dan tanpa ada hambatan berarti. “Dari pembukaan 4 ke pembukaan 10 itu prosesnya cepet banget. Pembukaan 4 itu jam setengah 7, terus jam 08.55 udah lahiran,” papar Shireen.

Saat sang janin lahir, anak yang diberi nama Cut Hawa Madina Al Fatih itu lahir dengan berat 3,440kg dan panjang 50cm. Proses persalinan anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sendiri dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah, bilangan Jakarta Selatan.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: