Mantan Pacar Tega Memperkosa

116 Views
ist

PALEMBANG – Tak terima karena anaknya telah disetubuhi dan dianiaya oleh pria yang tak bertanggung jawab, membuat Ag (37) yang tercatat sebagai warga kemuning  mendatangi Polresta Palembang bersama anaknya MR (18).

Ia datang, untuk melaporkan AM (23), pria yang tinggal tak jauh dari kediamannya, yang telah melakukan perbuatan tersebut kepada MR.

Dihadapan petugas, MR menceritakan, peristiwa kelam yang dialaminya tersebut bermula saat ia bertemu dengan AM di seputaran rumahnya.

Saat itu, AM memaksa MR untuk ikut bersamanya, dengan maksud menghabiskan waktu malam bersama dengan berkeliling wilayah Sukabangun.

“Dia memang dulunya pacar saya, namun sudah sebulan ini saya putuskan,” ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (29/7/2016).

Lebih lanjut AM mengungkapkan, saat hari semakin larut, AM tidak mengajak MR pulang, malah mengajaknya kekediaman MR.

Ketika berada disana, MR lantas melucuti pakaian AM, dan disetubuhi. Tak hanya itu, AMpun menganiaya MR hingga mengalami beberapa luka lebam di tubuhnya.

“Dia itu tidak senang karena saya putuskan, jadi dia marah. Setelah kejadian itu saya langsung diantarkan pulang,” katanya.

MR mengakui, ia memang menjalanin hubungan asmara dengan AM selama dua tahun belakangan. Iapun tidak memungkuri, jika selama itu pula ia sudah sering berhubungan badan dengan mantan kekasihnya itu.

“Selama pacaran juga, dia sering memukuli saya. Saya sudah tidak tahan lagi menghadapi sikap kasarnya, jadi saya putuskan. Namun dia malah sering mengancam saya, akan memukuli saya,” ungkapnya.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: