Walcott Tertarik Merumput di Liga Amerika Serikat

72 Views
Football - Arsenal v Everton - Barclays Asia Trophy Final - National Stadium, Singapore - 18/7/15 Arsenal's Theo Walcott celebrates scoring their first goal Action Images via Reuters / Jeremy Lee Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Sayap Arsenal Theo Walcott menunjukkan ketertarikannya terhadap Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS).

Menurutnya, MLS kini tidak tertinggal jauh dari Liga Inggris yang disebut-sebut sebagai liga paling panas di dunia.

Walcott saat ini berada di California bersama Arsenal dalam rangkain tur pramusim. Arsenal dijadwalkan meladeni MLS All-Stars yang dihuni eks pemain terbaik liga liga Eropa di antaranya Didier Drogba, Kaka, David Villa, dan Andrea Pirlo.

“Standar permainan MLS mendekati Liga Inggris. Banyak pemain dari Liga Inggris yang kini bermain di MLS dan itu memberi pengaruh positif. Laga semakin menarik, kompetitif, dan itulah yang kami inginkan,” kata Walcott.

“Sejak kecil saya sering mendengar istilah All-Stars, tentu saja saat itu yang saya maksud adalah bola basket. Tapi, kini Amerika punya All-Stars sepak bola, jadi sangat senang menjadi bagian dari laga ini,” imbuhnya.

Sejak eks bintang Manchester United David Beckham bermain di LA Galaxy tahun 2007, beberapa eks bintang Liga Inggris mengikuti jejaknya.

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard saat ini bermain di LA Galaxy dan eks gelandang Chelsea Frank Lampard bermain di New York City.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: