Barcelona Lirik Mandzukic

90 Views
ist

Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus sebagai alternatif di lini serang. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir Barca terlalu sering mengandalkan trio MSN (Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar).

Luis Enrique pernah menyatakan dalam jumpa pers pra musim tengah mencari penyerang murni pada bursa transfer musim panas ini. Mandzukic merupakan salah satu pemain yang bisa menjadi pilihan dalam rencana tersebut.

Mandzukic merupakan pemain yang pernah bermain dua musim bersama Atletico Madrid di La Liga. Ia gabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu. Posisinya di Juve kini terancam tergeser setelah kehadiran Gonzalo Higuain.

Pemain 30 tahun tersebut pernah menjadi incaran sejumlah klub termasuk Wolfsburg dan klub dari Premier League. Fichajes menyebut Barcelona menjadi klub yang kini ikut meliriknya.

Pemain yang musim lalu mencetak 13 gol bersama Bianconeri tersebut sering bermain sebagai pemain no. 9 dan masih memiliki kontrak hingga 2019. Tapi ia dipercaya bisa didapatkan dengan harga 18 juta euro.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: