Cara Mengusir Lalat Dengan Buah Lemon

158 Views
ist

Menikmati buah segar di siang yang panas adalah salah satu cara terbaik menikmati hari. Tapi harum aroma manis buah terkadang mengundang lalat buah datang.

Selain menimbulkan rasa jijik, lalat juga sumber penyakit. Lalat yang hinggap di buah tentu akan membunuh nafsu makan. Adakah cara tepat mengusir lalat buat?

Tenang, ada cara mudah dan hemat untuk menghalau lalatbuah datang mendekat. Simak caranya seperti dikutip dari lamanPurewow, Jumat (8/7/2016) berikut ini:

  1. Sediakan satu buah lemon dan pisau.
  2. Iris lemon menjadi dua bagian dan letakkan keduanya ke dalam rak oven bagian atas. Tinggalkan oven dalam keadaan mati, tapi buka sedikit pintunya sehingga meninggalkan celah. Tunggu selama beberapa jam sebelum Anda menutupnya dan menyalakan oven. Setelah beberapa menit, matikan oven dan pindahkan lemon. Sim salabim! Gangguan lalat buah hilang seketika.

Lemon adalah buah yang cenderung disukai lalat buah. Dengan aroma segarnya Anda menggiring lalat buah mendatangi lemon ke dalam oven. Suhu panas oven membunuh lalat oven seketika. Siap mempraktikkan cara ini?

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: