18 Pemain SFC di Boyong Ke Banjarmasin

143 Views
ist

Sriwijaya FC membawa 18 pemain untuk persiapan laga melawan Barito Putera, Senin (1/8) malam di stadion 17 Mei Banjarmasin dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Dalam rombongan ini, tidak terdapat nama Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani, dua pilar laskar wong kito yang harus absen karena urusan keluarga.

“Eka Ramdani mengajukan izin karena istri dan anaknya sedang mengalami sakit. Kita memang membutuhkan poin di Banjarmasin, namun sepakbola bukan sekedar itu dan manajer pun mengizinkan karena ini soal kemanusiaan,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Sabtu (30/8) siang.

Sementara Airlangga Sucipto juga mengajukan izin karena harus menghadiri pernikahan adiknya di Bandung.

“Dalam sesi latihan di Palembang sebelum berangkat, pelatih sudah mengantisipasi hal ini dan target kita tetap tidak kehilangan poin saat melawan Barito nanti,” tegasnya.

Sementara Fahrudin memang terpaksa harus ditinggal di Palembang karena sudah dipastikan tidak dapat dimainkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Begitu juga dengan Yogi Triana yang masih dalam proses pemulihan cederanya.

“Yogi Triana kondisinya sudah jauh membaik, jika tidak ada aral melintang besok (Minggu, 31/8-red) jahitan di tangannya sudah bisa dilepas dan kembali berlatih normal seperti biasa. Sementara Fahrudin kita tinggal karena memang tidak bisa dimainkan nanti,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih SFC Widodo C Putro mengaku pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan pertandingan nantinya.

“Di laga away, tentu tuan rumah punya keuntungan dan memforsir serangan sejak menit awal. Barito punya organisasi permainan yang baik dan pemain-pemain dengan kualitas yang cukup baik, laga nanti akan berlangsung menarik dan kami tidak boleh pulang ke Palembang dengan tangan hampa,” ujar eks asisten pelatih timnas Indonesia ini. (Haryanto)

Berikut daftar pemain yang dibawa SFC ke Banjarmasin :

Penjaga Gawang : Teja Paku Alam, Try Hamdani Goentara
Belakang.: Mauricio Leal, Ngurah Nanak, Wildansyah, Zalnando, Supardi Nasir
Tengah : Achmad Jufrianto, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Anis Nabar, Hapit Ibrahim, M Ridwan, TA Musafri, Firman Utina
Depan : Hilton Moreira, Beto Goncalves, Rizky Ramadhana

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: