Home Ekonomi Bless Hotel Tawarkan Makanan Lezar dengan Harga Murah

Bless Hotel Tawarkan Makanan Lezar dengan Harga Murah

Teks foto : Pelanggan menikmati berbagai menu di Bless Hotel

         KORDANEWS-  Bisnis perhotelan memiliki berbagai strategi untuk tetap bertahan dan eksis. Seperti dengan memperkuat sisi bisnis kulinernya. Bless Hotel menyadari itu, caranya dengan membuat berbagai makanan yang dijamin rasanya.

            Chef Bless Hotel, Yudi Saputra mengatakan, ada menu baru yang mereka tawarkan. Contohnya adalah ikan saos nyonya ipo, ayam kalasan, ayam pandan, nasi goreng telur, dan mie jawa. “Semuanya bermacam-macam, ada chinese food, traditional food, dan Thailand food,” katanya di Jalan Abi Hasan, Rabu (3/8)

            Tak ingin kalah dengan hotel lainnya. Bless Hotel menjamin rasa dari makanan tersebut. Sebab, semua dibuat oleh chef berpengalaman. Alhasil, tak perlu diragukan lagi rasanya. Harganya juga murah, mulai dari Rp 20 ribuan.

            Bukan cuma makanan, minuman juga disediakan Bless Hotel, seperti carrot healthy, mapo mix, dan three angel. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan.  “Kita juga memiliki dessert salad sunkiss untuk konsumen,” tegasnya.

            Meski merupakan hotel baru, Bless optimistis mampu bersaing. Sebab, memiliki berbagai fasilitas tak kalah. Seperti meeting room, dan lainnya.   “Disini dijamin, akan ada menu baru setiap minggunya,” tukasnya. Lalu, makan siang murah juga bisa didapat hanya Rp 30 ribu per pax. (yda)

editor   : ardi

sumber : kordanews.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here