Home Uncategorized Kembalikan Kepercayaan Pasangan Saat Ketahuan Berbohong

Kembalikan Kepercayaan Pasangan Saat Ketahuan Berbohong

ist

KORDANEWS- Dalam hubungan jika salah satu pihak ketahuan berbohong bisa memicu pada perpisahan. Pihak yang dibohongi akan merasa kecewa, dan parahnya lagi hilangnya kepercayaan.

Manusia memang tidak luput dari kesalahan, tapi jika kebohongan yang dilakukan cukup besar dan fatal maka segera bahas permasalahan tersebut secara serius dengan pasangan. Dan untuk mengembalikan kepercayaannya lagi, saran-saran ini mungkin bisa membantu.

1. Penyesalan
Setelah meminta maaf karena sudah merusak kepercayaannya, tunjukkan kalau Anda menyesal. Mungkin si dia akan berkata ketus atau malah marah pada Anda, tapi Anda harus tetap sabar. Saat ini, si dia mungkin masih sangat kecewa dan Anda harus menerima risikonya.

2. Menunjukkan Perubahan
Mungkin Anda berbohong karena hal kecil, tapi jika kebohongan kecil tersebut sering dilakukan maka kepercayaannya akan habis. Untuk itu tunjukkanlah perubahan Anda. Meski kecil dan terkesan sepele, namun ketika sedikit demi sedikit Anda berubah menjadi lebih baik maka pintu maaf akan terbuka untuk Anda.

3. Lebih Perhatian
Untuk meluluhkannya, cobalah lebih memberikan perhatian. Memberikan perhatian dari biasanya juga akan membuatnya melihat Anda berubah. Namun jika ia masih marah dan ingin menyendiri, berikan waktu tersebut. Saling terpisah untuk sementara akan membuat pikiran sama-sama tenang.

4. Jangan Mengulanginya Lagi
Ini poin yang paling penting dilakukan agar pasangan percaya lagi dengan Anda. Jangan buat kesalahan yang sama sehingga bikin sang kekasih kembali kecewa. Berusaha semaksimal mungkin agar dia yakin kalau Anda bisa diberikan kesempatan kedua.

 

editor  : ardi

sumber : wolipop.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here