Home Uncategorized Menarik Banyak Likes dari Medsos Ala Blogger

Menarik Banyak Likes dari Medsos Ala Blogger

KORDANEWS- Blogger fashion tahu benar cara menarik ‘likes’ ketika posting sesuatu di Instagram, dari apa yang mereka makan sampai busana yang dipakai satu harian dengan tagar #OOTD. Layaknya seorang selebriti, foto OOTD mereka sangat ditunggu dan memiliki banyak penggemar. Simak seperti apa foto-foto OOTD dengan likes terbanyak, berikut ini:

1. Chiara Ferragni

Pecinta mode pasti tak asing lagi dengan The Blonde Salad atau . Gaya busananya yang effortlessly chic membawa namanya semakin besar di dunia mode, bahkan berkolaborasi dengan sejumlah desainer ternama seperti Christian Dior, Louis Vuitton sampai Chanel. Salah satu OOTD Chiara yang paling banyak di-like adalah saat ia memakai gaun putih renda yang kini memperoleh 156 ribu lebih likes di Instagram.

2. Song of Style

Inspirasi selanjutnya adalah Aimee Song dengan blog bernama Song of Style. Gaun crochet hitam yang ia pakai adalah gabungan dari kata cantik, elegan dan juga seksi. Gaun hitam ini pun membuatnya dapat 94 ribu lebih likes di Instagram.

3. Sincerely Jules

Julie Sarinana, lewat blog Sincerely Jules memadukan busana yang tak akan pernah salah dipakai di musim panas. Gaya yang versatile antara blazer dari label Paige, T-shirt Zara, celana pendek, juga tas Celine dan flats Chanel menginspirasi puluhan ribu wanita seluruh dunia, terbukti dengan 91 ribu lebih likes yang ia dapatkan.

4. Tuula Vintage

Jessica Stein di balik blog Tuula Vintage meraih 90 ribu lebih likes di Instagram untuk foto satu ini. Dengan latar lampu indah di Istanbul yang luar biasa, Jessica bergaya etnik ala bohemian dengan atasan off the shoulder, juga rok lebar penuh motif.

5. Negin Mirsalehi

Siapa sangka rok metalik bisa cocok dengan dandanan ala country, jika Anda adalah blogger mode seperti Negin Mirsalehi. Foto yang menampilkan OOTD di Paris itu disukai 87 ribu lebih pengguna Instagram.

 

 

editor  : ardi

sumber : wolipop.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here