Home Entertainment Anang Hermansyah Jadi Korban Perampokan di Bali

Anang Hermansyah Jadi Korban Perampokan di Bali

KORDANEWS- Musisi yang juga anggota DPR,Anang Hermansyah dikabarkan dirampok saat menginap sebuah villa di jalan Pantai Brawa, Kuta, Badung, Bali.

Humas Polda Bali menyebut, perampokan terjadi pada Juli 2016 silam saat Anang dan keluarga tengah berlibur.

Akibatnya, mantan suami Krisdayanti itu mengalami kergian sekitar 100 juta. Kasus ini terungkap ketika polisi membekuk pelaku pencurian spesialis pembobol villa.

Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan, mengonfirmasi adanya penangkapan seorang residivis kasus pencurian itu.

Disebutkan, satu di antara korbannya adalah Anang Hermansyahyang kebetulan sedang liburan di Canggu saat itu.

Adapun pelaku bernama Akim asal Banyuwangi, Jawa Timur berhasil diringkus di wilayah Mengwi, Badung pada Rabu 17 Agustus 2016.

Pengakuan pelaku, dirinya masuk dengan mudah karena pintu Villa dalam keadaan tidak terkunci. Pelaku yang merupakan residivis kasus pencurian ini masuk ke villa dengan cara melompati pagar tembok kemudian masuk ke kamar Anang dan mengambil kamera beserta lensanya, laptop serta sejumlah handphone milik Anang dan istri.

“Iya benar pelakunya sudah kita amankan, kasus pencurian terhadap sejumlah barang berharga milik Anang,” katanya, di Polres Badung, dilansir dari Humas Polda Bali.

Dikatakan, total kerugian yang dilaporkan oleh Anang mencapai ratusan juta rupiah. Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap tersangka yang menitipkan kamera di sebuah toko di Denpasar untuk dijual.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan yang lebih mendalam hingga akhirnya berhasil meringkus pelaku,” katanya.

 

 

editor  : ardi

sumber : kordanews.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here