Home Entertainment Mengetahui Sifat Pria Yang Bisa dan Tidak Untuk di Maklumi

Mengetahui Sifat Pria Yang Bisa dan Tidak Untuk di Maklumi

KORDANEWS- Sifat dan sikap pria sangat beragam. Terkadang mereka menyebalkan, tapi di sisi lain dia memiliki karakter yang baik. Memang ada hal-hal mungkin terkadang membuat Anda kesal, namun ketika sikapnya masih bisa dimaklumi, maka hanya perlu win-win solution agar hubungan Anda tetap berjalan dengan baik. Untuk itu ketahui karakter pria seperti apa yang bisa dan tidak bisa dimaklumi.

1. Bisa Dimaklumi: Tidak Punya Pekerjaan yang Cukup Baik
Setiap wanita ingin memiliki kekasih yang memiliki pekerjaan yang baik dengan posisi yang tinggi, terlebih lagi jika Anda berorientasi dengan karier. Tapi meski si dia tidak memiliki karier yang cemerlang untuk saat ini, setidaknya dia memiliki pekerjaan dan mau berusaha. Hal ini bisa dimaklumi. Ketika masih muda masih banyak peluang untuknya mendapatkan pekerjaan dan karier yang baik.

Tidak Bisa Dimaklumi: Tidak Berambisi
Meski si dia datang dari keluarga kaya raya, tapi tidak memiliki ambisi, rasanya tetap membuat ilfil. Harta dari orangtua bisa habis dan ketika si dia tidak memiliki ambisi, maka jika Anda hidup bersamanya tentu akan sangat mengkhawatirkan. Pria akan terlihat lebih menarik ketika memiliki mimpi besar dengan masa depannya.

2. Bisa Dimaklumi: Masa Lalu yang Buruk
Setiap orang memiliki masa lalu. Dan sebenarnya orang yang hebat adalah mereka yang mampu keluar dari masa lalunya yang buruk dan menjadi pribadi yang baik. Jadi, ketika si dia kini menjadi pria yang baik tapi memiliki masa lalu yang buruk, maka Anda hanya perlu menerimanya. Menerima pribadinya yang lebih baik.

Tidak Bisa Dimaklumi: Menggunakan Masa Lalunya Sebagai Alasan
Si dia sering memukul, cemburu yang tidak rasional dan sering mabuk-mabukan. Alasannya karena stres dengan masalah dan masa lalunya. Pria dengan karakter seperti ini tidak bisa dimaklumi. Itu tanda dia bukan orang yang kuat dan bijak ketika memiliki masalah.

3. Bisa Dimaklumi: Punya Perasaan Cemburu
Cemburu tanda si dia memiliki cinta yang besar dan takut kehilangan Anda. Cemburu merupakan perasaan yang manusiawi. Cemburu tidak hanya kepada pasangan tapi juga terhadap orang lain di lingkungan sekitar. Misalnya si dia iri dengan penghasilan temannya yang lebih besar, namun ia punya kemauan yang kuat untuk membuat kehidupannya seperti temannya itu. Ketika perasaan cemburu dan iri hati bisa ditanggapi dengan cara yang bijak maka hal-hal tersebut patut dimaklumi.

Tidak Bisa Dimaklumi: Cemburu Berlebihan
Yang tidak bisa ditolerir adalah pria yang cemburu secara berlebihan hingga mengekang kekasihnya. Sementara sikap iri hatinya terhadap orang lain membuat si dia jadi benci dengan orang tersebut. Karakter seperti ini tidak bisa dimaklumi. Waktu Anda terlalu berharga untuk mendapat kekangan darinya dan mendengarkan keluhan-keluhannya tentang orang yang ia irikan.

 

 

 

editor  : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here