Home Ekonomi Daira Hotel Raih Predikat Hotel Bintang 4

Daira Hotel Raih Predikat Hotel Bintang 4

KORDANEWS- Hotel yang terletak dijalan Jenderal Sudirman Jalan utama Kota Palembang memperoleh kategori Hotel berbintang empat yang resmi diberikan oleh Pihak SUPI ( Sertifikasi Usaha Perhotelan Indonesia) Bapak Soeyatno Wardoyo CHA dan Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Bapak Herlan kepada The DAIRA Hotel Palembang yang diwakilkan oleh General Manager Bapak Deden Wahyu Mustari di D’Lounge The DAIRA Hotel (19/06)

Nora Amelia, Public Relation Executive The Daira hotel mengatakan tidaklah mudah untuk bisa meraih predikat tersebut, banyak persyaratan dan tahapan pengujian yang dilakukan voleh pihak SUPI.

“Berkat kerja keras  semua staff dan manajemen hotel serta dukungan semua direksi , akhirnya The Daira Hotel bisa meraih sertifikat bintang empat dan juga dapat kami pertahankany,” ujarnya.

Selain itu, The Daira Hotel juga memberikan apresiasibdan penghargaan bagi media partner yang telah membantu untuk menjag eksistensu hotel sehingga tetap bisa dikenal dan menjadi pilihan masyarakat.

Sementara, General Manager The Daira Hotel, Deden Wahyu Lestari tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya karena Daira hotel telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, kita bisa memperoleh predikat ini karena kita bisa memberikan kualitas pelayanan terbaik dan bisa mempertahankannya. Terimakasih kepada semua tim yang telah bekerjasama dengan baik,” katanya.  ( ab)

 

 

 

 

Editor  : ardi

Sumber : kordanews.com

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here