Home Entertainment Peran Reza Rahardian Di Film My Stupid Boss tuai Pujian Penonton Di...

Peran Reza Rahardian Di Film My Stupid Boss tuai Pujian Penonton Di Malaysia

KORDANEWS-Reza Rahadian merupakan salah satu aktor terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Aktor kelahiran Bogor ini mulai mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Setelah itu Reza mulai terjun ke dunia sinetron. Karirnya semakin menanjak saat bermain dalam layar lebar berjudul Film Horor.

Karena kemampuan aktingnya yang mumpuni, Reza Rahadian berhasil memenangkan dua penghargaan FFI dan satu penghargaan IMA. Di tahun ini Reza kembali dipercaya untuk berperan sebagai bos dalam film My Stupid Boss.

Film tersebut merupakan garapan Upi Avianto yang dirilis pada tanggal 19 Mei 2016 lalu. Dalam film itu, Reza beradu akting dengan Bunga Citra Lestari. Akting keduanya sangat patut untuk diacungi jempol. Bahkan aksi keduanya berhasil mendapatkan apresiasi yang bagus dari di Malaysia.

Seluruh penonton yang hadir dalam gala premiere di Golden Screen Cinemas, Kuala Lumpur, pada hari Senin (16/5/2016) malam merasa terhibur. Tawa para penonton dan tamu undangan tidak pernah sepi saat menonton film produksi Falcon Pictures ini. Di saat film tersebut berakhir, tepuk tangan para penonton pun langsung bergemuruh.”Enjoyed, very enjoyed. Dua lakon utama sangat menghibur, Bossman menguras emosi,” ujar Erin yang merupakan fans Reza Rahardian.

Film yang diadaptasi dari novel karangan chaos@work ini sudah tayang pada tanggal 19 Mei di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Namun, para penonton yang beruntung untuk menyaksikan gala premiere-nya tetap ingin menonton untuk yang kedua kalinya.

“Ini film Indonesia, tapi kita dari Malaysia yang menonton film ini benar-benar menonton film kolaborasi, mulai dari artis hingga musiknya. Harus nonton lagi,” ucap Fitrah.

Akting Reza sebagai Bossman memang menjadi perhatian tersendiri. Aktor yang pernah mendapat penghargaan IMA untuk Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam film ‘Habibie & Ainun’ di tahun 2012 lagi-lagi mendapat dari pujian dari penggemar setianya.

Setelah selesai menyaksikan film My Stupid Boss, Reza sudah pasti menjadi sasaran para penonton untuk ber-selfie ria. Dikarenakan ingin memuaskan para penggemarnya, Reza seringkali mengecek penampilannya dengan ber-selfie menggunakan smartphone favoritnya.

Reza kerap kali menghasilkan performa foto malam yang menakjubkan. Di samping itu, Reza juga tidak pernah merasa takut akan hasil gambar yang gelap atau buram. Momen selfie bersama penggemar selalu dibuat terasa lebih seru dan menyenangkan oleh Reza.

sumber.Detik.com

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here