Home Headline SBY dan Keluarga Temani Agus Harimurti Ke Kantor Partai Demokrat

SBY dan Keluarga Temani Agus Harimurti Ke Kantor Partai Demokrat

KORDANEWS- Koalisi Cikeas mengusung Agus Harimurti dan Sylviana Murni di Pilgub DKI Jakarta 2017. Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memohon doa kepada masyarakat.

SBY dan keluarganya tiba di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016) pukul 16.00 WIB menggunakan satu mobil.

Agus Harimurti ditemani istrina Annisa Pohan tiba di kantor DPP Partai Demokrat (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)Agus Harimurti ditemani istrina Annisa Pohan tiba di kantor DPP Partai Demokrat (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)

Tampak hadir SBY dan istrinya Ani Yudhoyono, Agus Harimurti dan istrinya Annisa Pohan serta Edhie Baskoro (Ibas) yang juga didampingi istrinya Aliya Rajasa.

Kehadiran SBY dan keluarganya disambut riuh di kantor DPP Demokrat. Agus menjadi pusat perhatian karena diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN di Pilgub DKI Jakarta menjadi calon gubernur. Putra sulung SBY ini dipasangkan dengan Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernur.

Agus Harimurti didampingi keluarga besar Yudhoyono (Arief Ikhsanudin/detikcom)Agus Harimurti didampingi keluarga besar Yudhoyono (Arief Ikhsanudin/detikcom)

SBY tak mau berkomentar dan hanya melempar senyum saat ditanya wartawan soal pencalonan Agus. Dia disusul Ani dan lainnya langsung masuk ke dalam kantor DPP Partai Demokrat.

Agus sendiri hanya berkomentar singkat saat ditanya kesiapannya maju di Pilgub DKI Jakarta.

Agus Harimurti didampingi keluarga besar Yudhoyono (Arief Ikhsanudin/detikcom)Agus Harimurti didampingi keluarga besar Yudhoyono (Arief Ikhsanudin/detikcom)

“Minta doanya saja ya,” ujar perwira aktif TNI AD berpangkat mayor yang masih menjabat sebagai Komandan Batalyon 203/Arya Kamuning di bawah jajaran Kodam Jaya ini.

Rencananya dari DPP Partai Demokrat, SBY akan mendampingi Agus mendaftar ke kantor KPUD DKI Jakarta. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran.

 

 

editor  : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here