Home Kriminal Tak Tahan di Marahi Suami, Zubaidah Hampir Lompat Dari Jembatan Ampera

Tak Tahan di Marahi Suami, Zubaidah Hampir Lompat Dari Jembatan Ampera

KORDANEWS- Sering terlibat cekcok dengan suaminya yang baru dinikahinya setahun terakhir. Membuat‎ Zubaidah (33), warga yang tinggal di kawasan Kertapati hendak mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan Ampera, Jumat (23/9/2016) siang.

Namun beruntung, aksinya tersebut terlihat oleh salah seorang anggota TNI yang melintas, dan membuat Zubaidah langsung diselamatkan dan dibawa ke Pos polisi Bundaran Air Mancur. Selanjutnya, Zubaidah dibawa ke Mapolresta Palembang untuk diberikan pembinaan,.

Menurut Zubaidah saat diamankan di ruangan Unit Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembangmengatakan, ia kesal dengan perilaku suaminya, yang tak selalu memarahinya setiap kali ada permasalahan di kantornya.

“Saya kesal dengan suami saya yang selalu tidak bisa menahan emosi,” katanya saat diamankan petugas.

Menurut Zubaidah, sikap suaminya tersebut berubah, tak seperti selama mereka berpacaran.

“Sejak menikah ini ia berubah, waktu pacaran dulu tidak seperti ini. Memang permasalahannya itu cuma salah paham saja, bukan masalah ekonomi ataupun orang ketiga,” katanya.

Karena tak kuat selalu menjadi pelampiasan amarah suaminya itulah membuat Zubaidah akhirnya nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan Ampera.

“Saya tidak kuat lagi. Biar puas, dan permasalahannya selesai, lebih baik saya bunuh diri,” ungkapnya.

 

 

editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here