Home Uncategorized Konser Raisa Sukses Bikin ‘ Baper ‘ Remaja Kota Bandung

Konser Raisa Sukses Bikin ‘ Baper ‘ Remaja Kota Bandung

KORDANEWS – Bandung Apa hubungan antara Raisa, konser di Bandung, dan cinta?

Sedari awal kariernya, cewek kelahiran 6 Juni 1990 tersebut emang udah identik banget sama lagu-lagu cinta. Begitupun kalo cewek ini tampil live di atas panggung, aura cinta dari berbagai macam rasa campur aduk ketika doi udah mulai nyanyi.

Perasaan galau sampai senang terus baper, pokoknya lengkap ada dalam lagu-lagu yang dinyanyikan sama dia. Yap, sajian musik kaya gitu, yang bikin Raisa gampang diterima oleh berbagai kalangan, nggak cuma anak muda, ibu-ibu rumah tangga juga ada yang rela berdesak-desakan untuk menyaksikan doi manggung, dan ini benar-benar kejadian, lho, dititik pertama tur dalam rangka promo album terbarunya, Handmade.

Jadi, Jumat (7/8) kemarin, HAI turut menjadi saksi dan bagian dari gelaran dan seri perdana rangkaian Oppo Handmade Tour Raisa, yang digelar di Eldorado Dome, Bandung. Terpilihnya kota kembang menjadi kota pembuka cukup seru untuk dikulik. Pasalnya, masih ada empat kota lain yang juga bakal disinggahin, yaitu Malang, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta. Hmm…, kira-kira apa yang menjadi alasan cewek cantik ini memilih Bandung untuk jadi kota pertama, ya?

“Kota pertama sih pasti super (akan) menegangkan makanya aku pilih Bandung, karena Bandung kurang lebih (seperti) my second home terus udah familiar banget terus juga, penontonnya juga udah cukup kenal yah jadi lebih bikin tenanglah di kota pertamanya Bandung,” cerita cewek yang akrab disapa Yaya tersebut ketika ngobrol sama HAI beberapa jam sebelum konser dimulai.

Lebih lanjut, Yaya juga menjelaskan kalo rasa tegang sebenarnya nggak benar-benar hilang, meskipun dia tampil di kota yang dipimpin oleh Kang Emil itu.

“Jadi, ya tegangnya sih sama kaya mau konser yah, walaupun secara skala nggak sebesar konser kemarin cuma tegangnya sama dan kami sekarang bawain lagu lagu baru semua Handmade,” tambahnya.

Meskipun sempat ragu dan tegang apakah lagu-lagu dari Handmade bisa diterima, semua keadaan bisa berubah drastis ketika Raisa menyanyikan tiga lagu pertama. Ternyata, banyak yang udah hafal lirknya. Mulai dari intro Handmade berkumandang, dan dilanjutkan oleh Tentang Cinta, Love You Longer, dan Sang Rembulan dinyanyikan dengan lancar oleh hampir ribuan orang yang hadir malam itu.

“Wah, seneng banget ternyata banyak yang udah hafal liriknya,” ujar Yaya, setelah menyanyikan Love You Longer.

Total, nggak kurang ada 1200 penonton yang datang ke konser Raisa malam itu. Salah satunya, adalah istri dari walikota Bandung. Siapa lagi kalo bukan Ibu Atalya Prataya, nyonya Ridwan Kamil.

“Terima kasih ada istri kang emil yang udah dateng. Jangan galau ya bu denger lagu saya, nanti saya diomelin Kang Emil,” ujar Raisa menggoda “Cinta-nya” Kang Emil itu.

Aksi konser malam itupun ditutup oleh single jagoan di album Handmade, Kali Kedua. Konser yang berlangsung sekitar 1 Jam 20 menit tersebut harus berakhir, meskipun penonton terus meneriakan we want more, tapi permintaan mereka sayangnya belum terkabulkan.

Duh, Bandung sepertinya emang haus cinta Raisa, nih. Kota-kota berikutnya, siap-siap ya!

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here