Home Ekonomi Palembang Icon Bagi 2 Ribu Hadiah untuk Pengunjung

Palembang Icon Bagi 2 Ribu Hadiah untuk Pengunjung

KORDANEWS – Dalam rangka merayakan anniversary yang kedua, Palembang Icon membagikan 2.000 hadiah bagi pengunjung yang berbelanja sepanjang periode 2 Oktober hingga 2 November 2016. Hadiah ini dapat langsung dibawa pulang hanya dengan menukarkan struk belanja senilai minimal Rp 222 Ribu dari transaksi di semua tenant Palembang Icon. Tersedia voucher belanja, voucher bermain di Miniapolis dan Amazing Icon, voucher menginap di hotel berbintang, voucher membership Celebrity Fitness, voucher tenant dan special merchandise dari Palembang Icon yang dapat langsung ditukarkan di customer service Palembang Icon dalam bentuk lucky dip.

 

Penukaran struk belanja dengan hadiah berlaku untuk satu struk belanja dan tidak berlaku kelipatan. Hadiah yang didapat tidak dapat ditukar dengan hadiah lain ataupun ditukar dengan uang tunai. Struk yang ditukarkan merupakan struk elektronik dari tenant Palembang Icon, bukan dari tenant temporary leasing ataupun bazaar pameran. Penukaran harus dilakukan pada hari yang sama. Program ini berlaku sepanjang periode pelaksanaan dan selama persediaan masih ada.

 

Memeriahkan ulang tahunnya, Palembang Icon pun mengadakan beberapa event menarik seperti Pempek Festival yang berlangsung pada tanggal 13 hingga 16 Oktober 2016. Pesta kuliner wong kito ini menghadirkan pempek sebagai sajian utama yang sangat digemari dan makanan minuman khas Palembang lainnya dari sejumlah brand kenamaan kota Palembang. Diselenggarakan juga Sriwijaya Fashion Carnival dengan jadwal audisi pada tanggal 18-19 Oktober 2016 dengan parade final diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober 2016. Karnaval kali ketiga ini merupakan parade dari lomba kreasi busana carnival dengan tema The Emperor of Sumatera yang termahsyur.

 

Seremoni ulang tahun Palembang Icon akan dilangsungkan bersamaan dengan pengundian program Shopping Vaganza pada tanggal 22 Oktober 2016. Pengundian program Shopping Vaganza ini akan memberikan hadiah kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp 300 Ribu di semua tenant Palembang Icon selama periode 7 April hingga 30 September 2016 dengan berbagai hadiah seperti 7 tiket Palembang-Singapore-Palembang, 3 unit hand phone Samsung S7 dan grand prize berupa trip ke Disney Land Hong Kong untuk 2 pasang pemenang. Puncak acara akan dimeriahkan dengan Magical Fireworks yang akan berlangsung di area tepi danau. Ayo berkunjung ke Palembang Icon, belanja semakin menyenangkan dengan berbagai hadiah dan hiburan menarik sepanjang Oktober 2016.  (yda)

 

EDITOR : AWAN

SUMBER : KORDANEWS

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here