Home Uncategorized Miris 2 Kisah Nenek Penjual Lilin di Pinggir Jalan

Miris 2 Kisah Nenek Penjual Lilin di Pinggir Jalan

KORDANEWS- Apa yang akan anda bayangkan atau apa yang akan timbul di benak anda jika suatu hari, usia anda sudah memasuki usia senja ?

Dikutip dari Viral 4 Real , banyak orang yang mendambakan jika memasuki usia senja, mereka dapat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga secara nyaman dan bahagia.

Namun hal tersebut nampaknya tak dirasakan oleh kedua nenek berusia 85 dan 89 tahun ini. Keduanya mungkin tak pernah menduga kalau apa yang mereka jalani mungkin tak pernah terlintas dalam benak mereka.

nenek

Cerita kedua nenek ini bermula saat seorang netizen, yang tak diketahui identitasnya, melihat mereka berdua menjual lilin di pinggir jalan. Tiba-tiba, salah satu dari mereka tak sengaja menjatuhkan barang miliknya.

Sang netizen yang melihat hal ini langsung mendekat dan memberikan bantuan kepada mereka, tanpa menyadari kalau ia akan mendapatkan pelajaran berharga dari dua wanita ini.

nenek 2

Menurut sang netizen, yang berasal dari Filipina, kedua nenek ini terpaksa harus bekerja mencari nafkah karena keluarga mereka menelantarkan mereka berdua. Mereka tak punya keluarga untuk bergantung. Salah satu dari mereka bahkan memiliki penglihatan yang buruk dan nyaris tak bisa melihat. Namun karena saling membantu dan bergantung satu sama lain, keduanya berhasil bertahan hidup.

Cerita kedua nenek yang juga tak diketahui identitasnya ini berhasil meraih perhatian dari semua netizen di sosial media. Beberapa netizen bahkan mengklaim jika kisah kedua nenek ini semakin membuka mata bahwa sudah keharusan bagi kita untuk ikut menyayangi orangtua yang juga sudah ikut mengurus kita semasa kita kecil.

 

 

editor  : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here