Home Sport MU Hajar Fenerbahce 4 – 1 Di Old Trafford

MU Hajar Fenerbahce 4 – 1 Di Old Trafford

KORDANEWS – Manchester, Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut kemenangan atas Fenerbahce memang amat diperlukan timnya demi menjaga peluang lolos dari fase grup Liga Europa.

The Red Devils menang telak 4-1 ketika menjamu Fenerbahce di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB, dalam partai matchday 3 Liga Europa.

MU membuka kemenangan lewat penalti Paul Pogba dan penalti Anthony Martial, dengan Pogba mencetak gol keduanya sebelum turun minum. Jesse Lingard menambah keunggulan di awal babak kedua, sebelum Robin van Persie membuat gol hiburan buat Fenerbahce.

Hasil tersebut membuat MU mencatatkan dua kemenangan beruntun di Liga Europa, setelah sebelum ini menang 1-0 saat menjamu Zorya Luhansk, walaupun mengawali kiprah di fase grup dengan kekalahan 0-1 di markas Feyenoord.

Dengan hasil di matchday 3, Feyenoord dan MU kini sama-sama punya enam poin untuk menempati dua tangga teratas Grup A, diikuti Fenerbahce (empat poin) dan Zorya (satu poin).

“Ini tiga poin dan itulah yang kami perlukan. Kami tahu bahwa setelah kekalahan pertama, penting untuk dapat sembilan poin di kandang sendiri dan ditambah dengan poin lain di kandang lawan, jadi kemenangan ini amat penting buat kami,” kata Mourinho seperti dilansir BBC.

“Pertandingan tadi bagus. Mereka (Fenerbahce) merancang rencana defensif yang bagus dan meredam kami di babak pertama tapi dua gol awal, keduanya jelas-jelas penalti, membuka pintu untuk kualitas. Setelah gol keempat kami seperti berhenti dan mereka berusaha bereaksi, yang mereka wujudkan.

“Saya tak pernah gembira kebobolan gol. Kami saat itu sedikit kehilangan konsentrasi tapi para pemain bisa seperti itu dan ada banyak perubahan sehingga masih dapat diterima,” sebutnya.

editor.Aryanto

sumber.Detik

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here