Home Headline Kapolri Apresiasi Aplikasi Ciptaan Audie

Kapolri Apresiasi Aplikasi Ciptaan Audie

KORDANEWS-Kapolri Jendral Tito Karnavian dalam kunjungannya ke OKU Timur untuk melaksanakan ziarah ke makam bibinya Hj Aida ketika diwawancarai mengucapkan selamat dan mengapresiasi Kapolres AKBP Audie S Latuheru yang telah membuat aplikasi Polisi Dalam Genggaman sehinhga sehingga memudahkan masyarakat dalam memberikan laporan situasi keamanan dan tindak kriminalitas di OKU Timur.

“Aplikasinya sangat bagus. Hal serupa juga sebelumnya sudah ada di Jawa Timur, Jawa Barat dan daerah lain. Untuk Sumsel, OKU Timur yang pertama. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Kapolres, Bupati dan pak Dandim,” katanya ketika diwawancarai.

Tito meminta kepada seluruh polres di Indonesia untuk dapat membuat aplikasi serupa sehingga masyarakat bisa dengan mudah memberikan laporan mengenai semua kejadian yang membutuhkan pertolongan cepat polisi. Selain itu, Jendral bintang empat tersebug jug menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan yang merupakan sesuatu yang paling penting dalam pembangunan daerah.

“Kepada masyarakat juga agar hindari pelanggaran-pelanggaran hukum serta agar menjaga keamanan sehingga tindak kriminalitas menurun. Pembangunan tidak akan berhasil dilaksanakan Bupati jika tindak kriminalitas tinggi. Unruk itu saya menghimbau agar marilah bersama-sama menjaga keamanan di OKU Timur ini,” ujar Tito.

 

 

 

editor  : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here