Home Advertorial Keren, Semangat Alex untuk Moto GP Diapresiasi Dorna

Keren, Semangat Alex untuk Moto GP Diapresiasi Dorna

ADVETORIAL
SEPANG   Sumsel patut bangga dengan Gubernur H Alex Noerdin. Keinginan kerasnya memajukan provinsi ini benar-benar tinggi. Buktinya, Ayahanda dari Dodi Reza tersebut terus berjuang menjadikan Palembang sebagai tuan rumah pagelaran balap motor tingkat dunia alias Moto GP.
Ya,  Alex mendapat apresiasi dari Dorna. Sebab, pelopor sekolah dan berobat gratis itu diundang oleh Dorna yang merupakan organisasi penyelenggara MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (29/10).
 Dalam kesempatan ini CEO Dorna Mr. Carmelo Ezpeleta bersama Chief Designer Tilke Gmbh & Co Mr. Ulrich Merres menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Gubernur Alex Noerdin yang meluangkan waktunya memenuhi undangan dari Dorna.
 Menurut Carmelo Ezpeleta, dirinya mengapresiasi semangat Gubernur untuk membangun Sirkuit MotoGP di Palembang. “Jika Sirkuit MotoGP dibangun di Palembang selesai. Palembang akan lebih dikenal di Dunia serta Sumsel akan lebih maju dan berkembang”. Ungkapnya.
 Secara teknis, Dorna menyetujui Palembang menjadi tuan rumah MotoGp 2018 dan mendukung pembangunan sirkuit yang akan didesain Herman Tilke.
 Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Sumsel Teddy Meilwansyah S. STP MM mengucapkan terimakasih atas persetujuan serta dukungan dari Dorna kepada Sumsel menyelenggarakan MotoGP. 
 Menurutnya, Sumsel sangatlah serius dan upaya mewujudkan pembangunan sirkuit MotoGP yang berlokasi di Jakabaring Palembang, “Pembangunan Sirkuitnya sendiri akan dimulai pada 2017 mendatang” terangnya. Setelah pertemuan ini, lebih lanjut tim teknis dari kedua belah pihak akan melanjutkan pertemuan hari ini.
 Dalam pertemuan ini Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin didampingi  Asisten III Ahmad Najib, PU Cipta Karya, Kadispora Prov. Sumsel dan Kabiro Humas Protokol Sumsel. (ADV)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here