Home Politik Temui Kapolda Metro, Plt Gubernur DKI Sinergi Keamanan Pilkada

Temui Kapolda Metro, Plt Gubernur DKI Sinergi Keamanan Pilkada

KORDANEWS – Jakarta Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menemui Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) M Iriawan. Sumarsono berharap dapat membangun sinergitas bersama Polda Metro Jaya untuk mengamankan Ibu Kota, khususnya saat Pilkada.

“Ini silaturahmi saja, ada dua agenda pokok. Pertama silaturahmi memperkenalkan diri supaya hubungan ke depan apa pun juga, Polda ini bagian dari forum koordinasi pimpinan daerah yang sangat penting dan harus bermitra dengan kepala daerah, maka kami harus melakukan komunikasi yang baik,” jelas Sumarsono didampingi Irjen Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Pria yang akrab disapa Soni ini berharap, dengan terbangunnya silaturahmi, kedua pihak dapat membangun Jakarta dalam situasi yang kondusif dalam proses Pilkada.

“Perkenalan diri termasuk tugas-tugas saya sebagai Plt gubernur tentu Kapolda bisa memahami sehingga ke depan bisa dibangun sinergitas,” ungkapnya.

Soni juga menyatakan siap memfasilitasi Polda Metro Jaya untuk pencapaian Jakarta yang aman.

“Kedua terkait keinginan kita bersama, ingin Jakarta aman. Kami membangun sinergitas tentang apa yang dibutuhkan Kapolda terkait dengan pengamanan Jakarta,” pungkasnya.

editor.Aryanto

sumber.Detik

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here