Aksi Belahan Maia Estianty Bikin Netizen Iri

Aksi Belahan Maia Estianty Bikin Netizen IriReviewed by adminon.This Is Article AboutAksi Belahan Maia Estianty Bikin Netizen IriPembelaan selama ini yang dilakukan netizen terhadap Maia Estianty ketika menghadapi masalah seolah runtuh. Seperti kata pepatah, karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Hanya karena menampilkan belahan, janda tiga anak ini mendapat reaksi yang negatif dari penggemarnya. “Kok diobral murah gitu sih bund,” protes netizen di akun instagram Maia. Omongan netizen itu menanggapi video menampilkan […]
149 Views

Pembelaan selama ini yang dilakukan netizen terhadap Maia Estianty ketika menghadapi masalah seolah runtuh.

Seperti kata pepatah, karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Hanya karena menampilkan belahan, janda tiga anak ini mendapat reaksi yang negatif dari penggemarnya.

“Kok diobral murah gitu sih bund,” protes netizen di akun instagram Maia.

Omongan netizen itu menanggapi video menampilkan Maia yang dianggap terlalu seksi.

Penampilan superseksi sang Bunda ini karena terlibat di proyek salah salah satu celebrity stylist, Caren Delano.

Diketahui, dalam unggahan Instagram berbentuk video tersebut, Maia tampil berani memakai gaun hitam dengan hiasan berkilau. Belahan payudaranya terlihat jelas sehingga menimbulkan banyak reaksi di kalangan fans.

Namun itu hanya sebagian komentar miring. Netizen juga ada yang mendukung aksi penampilan Maia.

“Body goals. Bunda bikin ngiri. Cantik banget,” ujar netizen.

“Bunda cakep banget, tapi belahan dadanya terlalu keliatan,” cetus netter.

Di luar penampilan seksinya itu, sejumlah kegiatan seru Maia juga sukses jadi sorotan para netizen. Salah satunya adalah saat pemain film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini menghadiri pesta mewah yang berlokasi di Victoria and Albert Museum, London, Inggris.

Di dalam pesta itu, tampak hadir Duta Besar Rusia, Alexander Yakovenko. Maia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto bersama.

SUMBER : RMOL

EDITOR : AWAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: