Anggota DPRD Sumsel Nasrun Madang Tutup Usia

208 Views

KORDANEWS- . Kabar duka kembali menyelimuti Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel). Anggota DPRD Sumsel, Nasrun Madang tutup usia pada, Rabu siang (30/11).

Kabar duka tersebut diterima sejumlah wakil rakyat di DPRD Sumsel. “Iya tadi dapat informasinya dari Sekwan (Sekretaris DPRD Sumsel), bahwa saudara kita Nasrun Madang meninggal dunia. Beliau kabarnya sakit kanker usus,” ujar Anggota DPRD Sumsel, Joncik Muhammad kepada RMOL Sumsel, Rabu (30/11).

Sebagai rekan kerja di DPRD, Joncik atas nama pribadi dan DPRD Sumsel mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Nasrun Madang. “Kami merasa kehilangan beliau. Dan kami mendoakan semoga diampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan disisi Allah,” ujar Joncik mendoakan.

Dimata Joncik, sosok Nasrun Madang merupakan sosok yang baik. Sebagai senior, Nasrun juga tak segan berbagi pengalaman dalam hal perpolitikan dan tugas kedewanan. “Beliau sudah lama dengan kita, satu pansus dengan saya, dan saya tahu persis, beliau sangat bijak, dia bisa jadi penenang. Beliau adalah sosok yang luar biasa,” ujar Joncik.

Ditambahkannya, meskipun almarhum Nasrun terbilang berumur dari rekan lainnya di DPRD Sumsel, namun dia tak merasa paling senior. Dalam berpolitik, Ketua Harian Golkar Sumsel itu selalu mengajarkan etika politik yang baik.

“Etika politiknya sangat baik, beliau santun berpolitik, tidak mudah gegabah dalam memutuskan sesuatu,” imbuh Joncik.

Yang pasti, kata Joncik dia bersama rekan lain di DPRD Sumsel merasa kehilangan atas kepergian sosok yang akrab disapa Kiyai Nasrun itu.

Sebelumnya kabar duka, belum lama ini menyelimuti DPRD Sumsel. Anggota DPRD Sumsel, Agus Pianto tutup usia pada 16 November lalu.

 

 

 

editor  ; ardi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: