Home Headline Gubernur Alex Noerdin Optimis Pembangunan TAA Capai Target 217 Hektare

Gubernur Alex Noerdin Optimis Pembangunan TAA Capai Target 217 Hektare

KORDANEWS- Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menyatakan rasa optimisnya bahwa dari luas pembangunan yang telah dicapai 67 hektar pada kawasan ekonomi khusus (KEK)btarget pembangunan seluas 217 hektar dapat tercapai.

Hal ini sesuai dengan tenggat yang diberikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution diungkapkan pada rapat evaluasi perkembangan pembangunan kawasan ekonomi khusus Tanjung Api – Api bersama Gubernur Alex Noerdin dan Gubernur Sulawesi Tengah.

Gubernur Alex Noerdin mengatakan untuk target pembangunan seluas 217 hektar dengan tenggat waktu Juni 2018 dapat dipastkan terealisasi Dengan tercapainya target tersebut Gubernur Alex Noerdin mendapatkan perpanjangan waktu selama dua tahun.

Perkembangan kawasan Tanjung Api-Api ini juga sebagai salah satu upaya menanggapi arus perlambatan dunia sekaligus mempersiapkan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas berbagai upaya dilakukan khususnya melalui  pembangunan infrastruktur reformasi  kebijakan debirokratisasi serta memajukan kebijakan sektor dalam kawasan industri Biaya investasi kawasan Tanjung Api-Api memerlukan dana diperkirakan sekitar 15 hingga 20 trilyun Rupiah. (Rill)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here