Home Advertorial Wagub Sumsel Lantik Pengurus BKOW Sumsel

Wagub Sumsel Lantik Pengurus BKOW Sumsel

ADVETORIAL

 

KORDANEWS- Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki menyampaikan masalah perempuan zaman dulu sulit untuk berorganisasi karena dulunya satu keluarga ada banyak anak bahkan sampai 10-11.

Berbeda dengan saat ini, lanjut Ishak keluarga cukup dua anak saja.

Sekarang menurut Ishak peranan wanita dengan kemajuan teknologi sekarang ini, tugas wanita jauh lebih berkurang dari zaman dulu.

“Sekarang tidak perlu masak tapi bisa langsung memesan dengan Gojek, memasak nasi dengan pakai rice cooker, ada pembantu. Nah banyak peran wanita di masa maju sekarang untuk terus berorganisasi,” kata Ishak.

Selain teknologi bermanfaat untuk jaman saat ini, Ishak melanjutkan juga imbasnya banyak dengan kemajuan sekarang seperti perdagangan orang, kekerasan anak dan sebagainya.

“Kita berharap Programnya juga dapat menyentuh sesuai dengan harapan masyarakat dan kepada ketua bagaimana untuk membina para anggotanya,” ujar Ishak.

Koordinasi menurut Ishak sangat penting, terutama kepada organisasi lain.

Pembinaan ini tidak cukup kata-kata saja melainkan bagaimana supaya bisa dapat membekali melalui diklat, seminar dan lain sebagainya sehingga anggotanya punya SDM yang memadai yang berkualitas.

“Termasuk sosialisasi Asian Games 2018 bagaimana dapat membantu menyukseskan Asian Games 2018 sesuai dengan fungsi dan tugas BKOW,” ucapnya.

sebelumnya Pengurus Badan Kerjasama Organisasi  Wanita (BKOW) Sumatera Selatan masa bakti 2016-2021 mendapat ucapan selamat dari tamu undangan usai dilantik di Griya Agung Palembang, Kamis (2/3/2017).

Kepengurusan BKOW dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel  H. Ishak Mekki( adv)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here