Home Budaya Harnojoyo Tegur Pejabat Yang Mangkir Gotong Royong

Harnojoyo Tegur Pejabat Yang Mangkir Gotong Royong

KORDANEWS – Terkait para staf dan pejabat Pemerintahan Kota yang tidak hadir di kegiatan Gotong Royong pada hari minggu tanggal 12 kemarin Walikota Palembang H Harnojoyo Kembali melakukan pemanggilan.

Selain itu juga secara langsung memberikan Arahan serta teguran kepada beberapa staf dan pejabat yang mangkir dari kegiatan tersebut.

“Hari ini kita memanggil yang tidak hadir pada kegitan gontong royong kemaren. Dengan ketidakhadiran mereka ini tanpa kejelasan yang pasti kita beri hukuman yaitu berupa membersihkan menyapu bersih di sekitar jalan sudirman ini,” ujarnya, Selasa (14/3).

Ditegaskannya, kegiatan gotong royong merupakan tugas pemerintah yang dikuti oleh para pejabat untuk mengayomi masyarakat dalam hal ini tentang kebersihan.

“Kita bersama guna menjadikan kota Palembang lebih bersih dan indah, jika tidak bisa berkerja sama maka tidak akan tercapai tujuan besar kita,” ungkap Harno.

Orang nomor satu di Kota Palembang itu berharap, para pejabat dan staf di lingkungan Pemkot Palembang agar meningkatkan partisipasi dan mendukung dalam kegiatan program gotong royong yang sudah jadi agenda nasional tersebut.

“Saya harap agar semuanya ikut serta dalam kegiatan gontong royong ini. Memang tidak mudah melakukan gerakan moral ini namun kalau bukan kita siapa lagi,” pungkasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here